BBM MOD New Black Gold Simple Base v3.1.0.13 APK Terbaru 2016



BBM MOD New Black Gold Simple Base v3.1.0.13 APK Terbaru 2016

Alternative Link..!! [Click Here]

Download BBM MOD New Black Gold Simple Base v3.1.0.13 APK Terbaru 2016 - Selamat datang kembali sahabat yulianggo dimana pun kalian berada, Bagaimana kabar kalian semua? Semoga kalian di hari ini diberikan kesehatan dan diberikan kelancaran dalam kalian menjalani aktifitas sehari-hari. Pada kesempatan hari ini, saya akan membagikan sebuah Informasi Terbaru mengenai BBM Modifikasi Terbaru 2016, yang merupakan hasil karya terbaru dari seeroang modder yang bernama Bang Bram Santoso, yang telah memodifikasi BBM ini menjadi sangat keren. BBM Modifikasi ini diberi nama dengan BBM MOD New Black Gold Simple Base v3.1.0.13 APK, BBM Modifikasi ini menggunakan tampilan yang sangat keren, yang tidak akan membuat kalian bosan. Tampilannya ini didominasi dengan warna Hitam dan juga Gold (emas) yang sangat keren. Dari segi fitur pun tidak kalah keren dari segi tampilannya, karena BBM Modifikasi ini memiliki fitur-fitur yang terbaru dan sangat populer, yang akan membuat kalian tidak akan merasakan kejenuhan dan juga bosan.

BBM MOD New Black Gold Simple Base v3.1.0.13 APK ini telah menggunakan Base BBM Official terbaru yang tersedia pada Playstore atau Google Play yang saat ini telah menggunakan BBM Official versi 3.1.0.13 Apk. Dan juga BBM Modifikasi ini pula memiliki ukuran yang sangat ringan yang tidak akan menguras kinerja pada RAM Smartphone kalian, yang tidak akan membuat Smartphone kalian menjadi lemot dan BBM MOD ini tidak akan terjadi Force Close. Dari segi fitur, BBM Modifikasi ini memiliki Fitur-fitur yang sangat baru, keren dan juga sangat populer, Seperti Bom Ping, Hide ADS, Full DP, Block Read, dan juga masih banyak lagi yang lainnya yang tentunya sangat keren. Bagaimana menurut kalian tentang BBM Modifikasi ini? Bagi kalian yang penasaran dan ingin mencobanya, langsung saja Download pada Link yang sudah saya sediakan. Dan rasakan fitur-fitur yang lainnya yang tentunya tersedia pada BBM Modifikasi ini.

Screenshot :

BBM MOD New Black Gold Simple Base v3.1.0.13 APK Terbaru 2016

Fitur :

  • Full DP.
  • Set AutoText.
  • Maintab Setting.
  • Block Read.
  • ADS Remove.
  • Bom Ping

Cara menginstal BBM Mod yang menggunakan Not Clone

  1. Pertama-tama Unduh Aplikasi BBM Mod yang sesuai dengan tema yang anda inginkan.
  2. Lalu Uninstall BBM asli atau original yang terdapat pada Android anda,diharapkan selalu ingat email dan Password akun BBM anda. Hal ini dimaksudkan agar anda masih tetap menggunakan Akun BBM anda sebelumnya dan mengurangi hal yang tidak di inginkan,seperti kontak hilang.
  3. Lalu Install BBM Mod sampai selesai,lalu install. Anda hanya tinggal mengikuti perintah yang diminta pada Aplikasi tersebut.
  4. Terakhir ,masukan email dan password dengan akun yang sebelumnya. Catatan : anda juga dapat mendaftarkan lagi jika anda ingin memiliki akun yang berbeda.

Cara menginstal BBM Mod yang menggunakan Clone

  1. Langkah pertama, unduh terlebih dahulu BBM Mod dengan tema anda inginkan
  2. Lalu setelah selesai unduh,Install aplikasi tersebut di Android anda. Install seperti biasa anda memasang aplikasi Android pada umumnya.

Link Download :

BBM MOD New Black Gold Simple Base v3.1.0.13 APK / Mirror

Sekian dahulu yang dapat bisa saya sajikan dan juga saya bagikan kepada kalian, mengenai Aplikasi untuk Android dan BBM Mod Terbaru 2016, dan membaca artikel saya ini. Semoga Artikel ini bisa bermanfaat dan membantu anda, dan jangan lupa untuk membagikan kepada orang yang anda cintai agar juga dapat mencobanya juga. Selamat menikmati dan mencoba, Terima kasih anda telah Download BBM MOD New Black Gold Simple Base v3.1.0.13 APK Terbaru 2016 dari kami dan juga Terima kasih atas kunjungannya dan jangan lewatkan Artikel Terbaru dan Aplikasi untuk Android dan BBM Mod Terbaru 2016 secara Gratis lainnya.




BBM MOD New Black Gold Simple Base v3.1.0.13 APK Terbaru 2016

Alternative Link..!! [Click Here]

0 Response to "BBM MOD New Black Gold Simple Base v3.1.0.13 APK Terbaru 2016"

Posting Komentar